Grease Monkey 0.8.4 Release

Grease Monkey 0.8.4 a.k.a "0.8.20091209.4" akhirnya rilis juga pada tanggal 8 Desember 2009. Versi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, tetapi Grease Monkey 0.8.4 memiliki beberapa kelebihan diantaranya : Support Firefox 3.6 Dengan baik menangani error dan memanggil error callback Dan sebagainya. Grease Monkey adalah sebuah...

Grease Monkey

 Step Carousel Image Slide

hhh... Mulai menulis lagi...Ok, step carousel adalah...bla.bla.bla...semacam slide show gitu. Naah karena saya sedang tidak 'mood' buat nulis, jadi langsung saja. Untuk membuat Step Carousel Slide anda hanya tinggal membaca artikel ini dengan sangat teliti, kenapa saya bilang begitu ? Karena jika saya tidak berbicara demikian nantinya anda-anda semua...

Slide Show

 Membuat Blogroll dengan Screen Shot

Aduuh bingung nih ngasih judul apaan, soalnya saya juga tidak tahu saya nulis apa. Tulisan ini dibuat karena ada yang request gimana sih bikin Daftar Link seperti punya saya. Apa itu Blogroll? Blogroll atau di sebut juga Link Exchange atau kata orang bandung sih tukeran link antar blog atau website adalah menyimpan link address milik orang lain pada...

Blogroll

 Teknik Promosi Website Melalui Search Engine

Anda mau Promosiin Blog atau Website anda dengan cepat? Saya juga mau... Kalo mau download aja Ebook Gratis ini dan baca dengan teliti, Insya Allah Blog atau Website anda akan cepat terkenal dan mendapatkan Google Page Rank yang tinggi. Udah ahh jangan basa basi lagi download langsung aja yaa. Download Ebook Grat...

trik seo

Author

Foto saya
The Ultimate Joker Philosophy : "Why so serious???" Hidup sudah susah, gak perlu dibikin tambah susah..

Koneksi Internet Tercepat di Dunia 40GB/s


Sigbritt, seorang nenek berumur 75 tahun asal Swedia memiliki koneksi internet pribadi yg berkecepatan 40 Gigabites/second, saat ini tercatat dalam sejarah IT merupakan koneksi internet tercepat di dunia.

Koneksi internet dirumah si nenek itu ribuan kali lipat lebih cepat dari rata2 koneksi internet di seluruh dunia, dia bisa mendownload HD DVD cuma butuh waktu 2 detik! dia juga bisa menonton secara langsung 1500 saluran HDTV secara realtime dan tanpa gangguan.

Nenek ini bukanlah nenek sembarangan, dia adalah ibu dari Peter Löthberg yang merupakan legenda internet Swedia, yang sekarang kerja di CISCO dialah yang men set-up koneksi dan komputer si nenek sehingga bisa secepat itu.




“Sebagai pemilik jaringan, kita mendorong operator untuk berinvestasi terhadap koneksi internet yang lebih cepat, lebih murah, berkapasitas tinggi dengan jarak yang tidak terbatas”. ujar Peter Löthberg seperti yang dituturkannya kepada The Local.



 


Rahasia dibalik koneksi super-cepat ini adalah tehnik modul terbaru yang memungkinkan transfer data secara langsung antar 2 router yang jaraknya terpisah sampai 2000 km tanpa transponder perantara.


Source : http://www.at2012.co.cc


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di basecampspenda.blogspot.com

Related Posts



11 komentar:

Irfak mengatakan...

kapan yach, Indonesia punya seperti itu??

Stories Funny Funniest Pictures Humor mengatakan...

kpan anak indonesia bisa membuat seperti itu

curut_Bego mengatakan...

Andai aja indonesia , Seperti itu ya sob ....
Kek'a kaga mungkin deh

Peluang Usaha Bisnis Terbaik 2009 mengatakan...

sepertinya saya pernah mendengar yang lebih cepat dari itu, di daerah jepang sono...
speednya sampe 130-150 GB...
atau, 150 MB yah...
lupa, hehe...

aephobia mengatakan...

wuahhhhhhh edan...
mantap gan beritanya...

ctrl+d wat info ini

Esa mengatakan...

anjrit!! enak banget tuh....

NanLimo Datuk Bertuah mengatakan...

woooooooowww...........
kapan kita bisa kayak gitu ya????
pebngeennnnnnn......
sampai kluar air liur nih....
wakakakaka........

jamal23 mengatakan...

mau dundz,,,,
koneksi secepat itu,,,,
biar 1 juta perbulan byarnya aku mau kok,,,,
klo secepat itu,,,
hu,,,,hu,,,hu,,,

AriE ONly mengatakan...

klo secepat itu koneksinya...jd betah ni dikoz berjam2 nonton, maen game online de-el-el....

Rayhan mengatakan...

bagus kalo buat maen game online gak ngelag

MaRLiF mengatakan...

wah mantap dong kalau bisa internetan secepat itu. blogwolking gitu sejam saja udah dapet puluhan km..... gagagaga

Posting Komentar

silakan berikan kritik maupun saran anda di bawah ini
terima kasih telah berkunjung di blog saya

Buku Tamu

Recent Post

Site Info

Who's Online
:
Total Visitor
:
web counter
Google PR
:
Alexa Traffic
:
 

Pengikut

Recent Comment

Copyright © Base Camp Spenda | Kuningan | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog | edited by ADE MUHAMAD FAUZAN